Saturday, March 7, 2015

Tukar Tambah Salah-Cuadrado, Fiorentina Merasa Untung Besar

BeijingBet.com - Direktur olahraga Fiorentina, Daniele Prade mengaku sangat puas dengan performa yang ditunjukkan oleh gelandang serang Mohamed Salah. Pemain asal Mesir yang dipinjam dari Chelsea tersebut tak butuh waktu lama untuk beradaptasi dan menjadi mesin gol berbahaya untuk La Viola.

Salah sejauh ini telah mengoleksi enam gol dan satu assist dalam tujuh laga untuk Fiorentina di seluruh kompetisi, termasuk brace saat membawa klubnya mengalahkan Juventus di Coppa Italia semalam (05/03).

Prade mengaku sangat puas dengan keputusannya untuk melakukan transfer tukar tambah dengan Chelsea. Selain mendapatkan keuntungan finansial dengan menjual Juan Cuadrado dengan harga 23 juta Pounds, Fiorentina juga mendapatkan peningkatan kualitas yang signifikan dengan bergabungnya Salah.

"Salah adalah pemain yang luar biasa, dia beradaptasi dengan sangat cepat dalam tim dan mencetak gol-gol luar biasa," ungkap Prade seperti dilansir RAI.

"Chelsea? Sampai saat terakhir sebenarnya kami tak ingin menjual Cuadrado. Namun kami mulai memikirkan alternatif lain, dan kami lega karena sudah memilih Salah untuk menjadi bagian transfer. Tak hanya menguntungkan dari segi ekonomi, namun secara taktikal transfer ini juga sangat memuaskan."

No comments:

Post a Comment