Saturday, March 7, 2015

Herrera Senang Fans MU Jatuh Hati Padanya

BeijingBet.com - Gelandang Manchester United, Ander Herrera mengaku senang bisa mendapatkan dukungan penuh dari fans The Red Devils. Ia merasa begitu dihargai sejak awal tiba di Old Trafford setelah direkrut dari Athletic Bilbao musim panas tahun lalu.

Dukungan suporter tersebut membuat Herrera termotivasi untuk berjuang merebut posisi inti, meski ia sempat mengalami kesulitan karena tersisih dari starter pilihan manajer Louis Van Gaal.

"Saya pikir fans benar-benar menghargai kerja keras dan semangat saya untuk membantu tim. Mereka menunjukkan rasa sayang kepada saya sejak hari pertama di sini, saya benar-benar bersyukur," ungkap Herrera seperti dilansir Daily Star.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya merasa beruntung bisa menjadi pemain United, dan akan selalu seperti itu. Impian saya adalah untuk terus meraih trofi bagi klub ini, saya tak akan berhenti."

No comments:

Post a Comment