Monday, March 9, 2015

Agen SBObet - Heat Taklukkan Kings, Blazers Tunduk dari Timberwolves


BeijingBet.com - Miami Heat langsung bangkit dari kekalahan dengan mengalahkan Sacramento Kings 114-109. Sementara itu Portland Trail Blazers takluk 113-121 saat melawat ke markas Minnesota Timberwolves.

Usai menuai dua kemenangan beruntun, Heat kalah dari Washington Wizard. Heat bisa bereaksi dengan baik di laga NBA melawan Kings di American Airlines Arena, Miami. Pertandingan yang berlangsung, Minggu (8/3/2015), itu berlangsung hingga babak overtime.

Saat dua kuarter awal, Heat tertinggal 57-61. Tak ingin mendapatkan malu di hadapan para pendukungnya, Heat bisa menyamakan skor menjadi 96-96 saat kuarter empat berakhir.

Ketika overtime, Heat bisa menambah 18 poin. Sembari itu, mereka mampu menahan laju poin Kings di angka 13. Saat pertandingan berakhir, Heat menang 114-109.

Keluar sebagai penampil terbaik dalam laga ini adalah shooting guard Heat Dwyane Wade dengan catatan 28 poin, empat rebound, dan empat assist.

Dalam laga lainnya, Blazers gagal meneruskan laju lima kemenangan usai takluk dari Timberwolves. Dalam dua kuarter awal, Blazers sebenarnya bisa bermain bagus dengan keunggulan 55-51.

Tapi, defense Blazers longgar pada dua kuarter terakhir. Mereka kemasukkan 70 poin, dan hanya membuat 58 poin. Sebanyak 32 poin yang dibukukan oleh Damian Lillard pun tak mampu membawa Blazers menang.

Shooting guard Timberwolves Kevin Martin menjadi top performer dengan catatan 29 poin, enam rebound, dan dua assist yang dia buat.

No comments:

Post a Comment