Monday, March 2, 2015

Arda Turan: Liverpool Adalah Tim Impianku

BeijingBet.com - Salah satu raksasa Premier League, Liverpool kabarnya tengah dikaitkan dengan bintang milik Atletico Madrid, Arda Turan.

Andai benar adanya, The Reds bisa dibilang mendapatkan angin segar setelah penggawa Timnas Turki tersebut diketahui sebagai fan berat Liverpool.

"Saya ingin bermain di liga besar dan tim impianku adalah Liverpool." ungkap Arda sebelum dirinya hijrah ke Atletico Madrid dari Galatasaray.

"Seperti yang sudah kukatakan, saya menyukai Liverpool karena tradisi mereka. Di Eropa, saya adalah pendukung Liverpool, jadi jika saya bermain di Eropa, saya ingin bermain untuk mereka." tegasnya.

Andai benar-benar menginginkannya, Brendan Rodgers diharuskan mengeluarkan dana sekitar 26,5 juta Pounds untuk menebus Arda dari Atleti.

No comments:

Post a Comment