Monday, March 9, 2015

Agen Judi OnLine Terpercaya - Kalah di Laga Penutup, Pelita Jaya Tetap Kuasai Papan Klasemen

BeijingBet.com - Kandas di laga pemungkas seri VII National Basketball League (NBL) Indonesia 2015, Pelita Jaya tetap kokoh di puncak klasemen sementara. Aspac Jakarta menutup seri Semarang itu dengan ada di urutan kedua. 

Pelita harus mengakui ketangguhan Satria Muda lewat laga sengit hingga berlanjut ke babak overtime. SM akhirnya menang dengan keunggulan 73-69 dalam laga yang bergulir di GOR Sahabat, Semarang pada Minggu (8/3/2015)

Pertandingan sengit sampai menit-menit terakhir kuarter keempat. Tembakan tiga poin Arki Dikania Wisnu membuat SM di atas angin dengan unggul 63-60. Tapi tepat ketika buzzer berbunyi, Hendru Ramli bisa menyamakan kedudukan 63-63. 

Memasuki babak tambahan itu, pertandingan semakin memanas. Apalagi ketika kedudukan kembali imbang 69-69. Eric Sebayang membuat laga akhirnya dimenangkan SM. Dua kali free throw yang dibuat dia membuat SM unggul 79-69. 

”Kekalahan kemarin (dari Garuda) membuat anak-anak lebih termotivasi. Mereka main hari ini enggak lihat skor, tapi main sebaik mungkin. Gunawan mungkin hari ini jadi permainan terbaiknya. Dia yang membuat bangkit di kuarter keempat,” ungkap Cokorda Raka Satrya Wibawa, pelatih SM, seperti dikutip situs resmi turnamen.

Kemenangan itu membuat SM unggul head to head atas Pelita Jaya 2-0. Sebelumnya, mereka menang 58-49 di Seri I Jakarta, 7 Desember 2014. 

Raihan itu pun membuat mereka menggusur CLS Knights di posisi ketiga. SM mengoleksi 42 poin dari 22 laga yang dilakoni. Kendati kalah, Pelita tetap kokoh di puncak dengan koleksi 44 poin dan punya surplus bola lebih tinggi dibanding Aspac yang juga mengoleksi nilai yang setara (44). 

Hasil pertandingan hari ini:
Stadium vs NSH GMC BSGC 64-53
Aspac vs Hangstuah Sumsel IM 79-61
Satria Muda vs Pelita Jaya 73-69

No comments:

Post a Comment