Thursday, March 5, 2015

Niang Merasa Kurang beruntung di Milan

BeijingBet.com - Striker pinjaman Genoa M'Baye Niang mengakui bahwa karirnya bersama AC Milan tidak berjalan dengan mulus. Namun hal tersebut justru tidak menghentikan mimpinya untuk menjadi pemain terbaik di dunia di masa mendatang.

Pemain berusia 20 tahun itu hanya bermain delapan kali untuk Rossoneri di musim lalu dan sama sekali tidak berhasil mencetak gol. Setelah kendali tim berganti ke Filippo Inzaghi, Niang kemudian dipinjamkan ke Genoa pada awal tahun 2015.

Selama bermain bersama Genoa, performa Niang mengalami peningkatan dengan mencetak dua gol dari lima pertandingan sejauh ini. Bomber asal Prancis itu punya impian ingin meraih trofi Ballon d'Or suatu saat nanti.

"Di AC Milan saya tidak beruntung. Tapi saya tidak terganggu,” ungkapnya kepada Gazzetta dello Sport.

“Saya akan bekerja untuk menjadi juara. Mimpi saya memenangkan Ballon d’Or. Saya akan melakukan segalanya agar sukses dan jika ternyata berhenti di tengah jalan, setidaknya saya telah mencoba."

No comments:

Post a Comment