Monday, March 30, 2015

Juan Mata masih berjuang untuk spanyol

Gelandang Manchester United Juan Mata tidak putus harapan untuk bisa kembali memperkuat tim nasional Spanyol di masa mendatang.
Pemain 26 tahun itu tak ambil bagian dalam proyek tim nasional sejak Spanyol menundukkan Australia 3-0 di Piala Dunia 2014 lalu di Brasil.

Namun, dalam blognya, Juan Mata mengungkapkan keyakinan bisa kembali dipanggil membela tim nasional Spanyol.

"Seperti yang selalu saya katakan, saya sangat beruntung bisa bermain dan memenangi Piala Dunia dan Piala Eropa, ambil bagian di kompetisi paling bergengsi, tapi saya masih bersemangat seperti pertama kali ambil bagian," tulis Juan Mata, Selasa (31/3).

"Saya yakin saya di usia yang sempurna dalam karir sepakbola saya dan saya tak sabar terus memberikan kontribusi dan meraih sukses lebih banyak bersama tim nasional."

"Itulah yang terus saya upayakan setiap harinya, berlatih dan bermain maksimal, berusaha melakukan sebaik yang saya bisa."

"Setelahnya tentunya pelatih yang memilih pemain di setiap laga. Jadi, sekarang saya memaksimalkan hari libur ini untuk terus bekerja, tapi juga untuk beristirahat," tandasnya.

No comments:

Post a Comment