Tuesday, February 24, 2015

Usai Goetze dan Lewandowski, Bayern Juga Lirik Pemain-pemain Dortmund Lain?


BeijingBet.com - Dortmund – Sebelum kini membela Bayern Munich, Mario Goetze dan Robert Lewandowski merupakan andalan dari Borussia Dortmund. Tetapi Bayern diklaim tak cukup dengan dua pemain itu saja dan pernah melirik pemain Dortmund lain.

Dikatakan CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke, Bayern sempat ingin merekrut pemain-pemain lain setelah memboyong Goetze dan Lewandowski dari Signal Iduna Park pada 2013 dan 2014 secara berurutan.

“Dengan Goetze dan Lewandowski, mereka sudah mengambil dua pemain terbaik kami dan kami kehilangan dua bagian dari hati kami. Bayern Munich juga pernah menaruh minat kepada beberapa pemain Borussia Dortmund lainnya,” sebut Watzke kepada Kicker dan dilansir Soccerway.

“Kami mendapatkan rasa simpati yang amat tinggi, itu mengapa kami merupakan ancaman sejati buat Bayern Munich. Kami bukan tim yang kelihatannya sempurna dan itu mengapa kami jadi amat mudah disukai,”

Salah satu pemain yang santer dikabarkan sempat masuk radar Die Roten adalah Marco Reus, dengan CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge pernah melemparkan klaim kalau pemain bersangkutan punya klausul pelepasan dalam kontraknya. Pada pertengahan pekan lalu Reus sendiri sudah teken kontrak baru dengan durasi sampai 2019 di Dortmund

No comments:

Post a Comment