Saturday, February 28, 2015

Agen Judi OnLine - Review: Rooney Dua, Old Trafford Berpesta

BeijingBet.com - Manchester United sukses meraih kemenangan atas Sunderland dalam lanjutan pekan ke 27 Premier League hari Sabtu (28/02). Bertanding di Old Trafford, The Red Devils mampu menekuk The Black Cats dengan skor 2-0.

Kapten United, Wayne Rooney menjadi pahlawan kemenangan berkat dua gol yang dicetaknya di babak kedua. Gol pertama Rooney terjadi di menit ke 66 melalui titik putih. Hadiah penalti diberikan oleh wasit Roger East setelah Radamel Falcao ditarik secara ilegal di kotak penalti.

Sempat terjadi kontroversi setelah East memberikan kartu merah kepada Wes Brown akibat pelanggaran ini. Padahal dari tayangan ulang, pemain yang aktif melakukan pelanggaran terhadap Falcao adalah John O'Shea. Meski mendapatkan protes, namun East tetap kukuh pada pendiriannya untuk mengkartu merah Brown.

Bermain dengan sepuluh pemain, United semakin meraja lela dan berhasil mencetak gol kedua di menit ke 84. Tendangan keras Adnan Januzaj tidak mampu ditahan dengan sempurna oleh kiper Sunderland, Costel Pantilimon. Bola muntah disambar oleh Rooney yang berdiri bebas tepat di depan gawang kosong.

Dengan hasil ini, untuk sementara United naik ke posisi ketiga dengan perolehan 50 angka. Di sisi lain, kekalahan membuat Sunderland tak beranjak dari posisi 16.

Susunan Pemain:
Manchester United: De Gea, Valencia, Smalling, Evans, Rojo, Blind, Herrera, Young, Di Maria (Januzaj 46'), Rooney (Mata 86'), Falcao (Fellaini 68')

Sunderland: Pantilimon, Reveillere, van Aanholt, Brown, O’Shea, Cattermole, Larsson, Gomez, Johnson (Fletcher 81'), Wickham (Vergini 67'), Defoe (Graham 67')

No comments:

Post a Comment