Saturday, February 28, 2015

Atletico Madrid Mengemban Misi

BeijingBet.com - Atletico Madrid mengemban misi berat saat bertandang ke markas Sevilla, Senin (02/3). Los Rojiblancos dituntut membawa pulang poin penuh dari Sevilla yang tak pernah kalah di kandang sendiri musim ini.

Raihan tiga poin bakal menjaga asa Atletico Madrid untuk bisa mempertahankan trofi La Liga mereka musim ini. Saat ini mereka masih tertinggal 7 poin dari Real Madrid yang berada di puncak klasemen La Liga.

Atletico masih bakal tanpa Koke yang menjalani perawatan cedera hamstring. Selain itu, Guilherme Siqueira juga dipastikan absen karena sanksi larangan bertanding.

Di lini depan, Mario Mandzukic bakal menjadi pilihan utama. Sementara Fernando Torres harus rela mengawali laga dari bangku cadangan, setelah gagal mencetak gol saat menghadapi Bayer Leverkusen di Liga Champions tengah pekan lalu.

Sevilla tak terkalahkan di 12 laga kandang musim ini. Tetapi 4 kekalahan dalam 6 laga terakhir membuat peluang menembus 4 besar klasemen La Liga semakin berat.

Pelatih Sevilla, Unai Emery bakal yakin bisa memberikan kekalahan ke-5 di laga tandang Atletico. Mereka juga tengah termotivasi untuk tidak tertinggal jauh dari Valencia yang sedang berada di posisi 4 besar klasemen.

Sayangnya Unai Emery bakal tanpa salah satu penyerang andalannya, Iago Aspas yang bakal absen karena cedera hamstring. Bukan hanya Aspas, kiper Beto juga tengah berpacu dengan waktu untuk bisa segera bugar, besar kemungkinan ia absen menjamu Atletico.

No comments:

Post a Comment