Wednesday, February 11, 2015

AZPILICUETA TAK AKAN MUNDUR

Sebagai pemain yang memiliki konsistensi, Cesar Azpilicueta menjadi pilihan pertama JOSE MOURINHO di posisi bek kiri. Padahal dalam dua tahun terakhir ia selalu mendapat persaingan yang tak mudah dengan pemain lain di posisi tersebut.

Pemain timnas SPANYOL itu bukannya tak menyadari atas apa yang harus ia hadapi bila bermain di klub besar seperti The BLUES. Ia pun menyebut persaingan itulah yang membuatnya menjadi makin baik dalam dua tahun ini.

"CHELSEA adalah klub terbesar dan selalu ada kompetisi untuk mendapat tempat utama. Tahun lalu saya berkompetisi dengan ASHLEY COLE yang merupakan defender papan atas Inggris dengan 100 caps lebih, jadi itu merupakan tantangan dan saya banyak belajar.

"Tahun ini saya berkompetisi dengan FILIPE LUIS, sangat disayangkan. Ia adalah bek kiri papan atas dan pemain timnas Brasil. Saya menyukai kompetisi karena bisa membawa anda ke level yang lebih tinggi, dan semuanya kembali pada masing-masing pemain untuk membuat manajer terkesan." terang Azpi pada situs resmi klub.

Seperti yang Bolaneters ketahui, pada akhirnya ASHLEY COLE hijrah ke AS ROMA dan rumor terbaru menyebut bahwa FILIPE LUIS berniat kembali pulang dan membela ATLETICO MADRID lagi.

Muncul dari akademi sepak bola Osasuna, di tahun 2010 ia direkrut oleh Marseille. Bersinar di Prancis, dua tahun kemudian Chelsea meminangnya. Hingga saat ini ia sudah bermain dalam 75 pertandingan bagi London Biru

No comments:

Post a Comment