Wednesday, February 11, 2015

ROBINHO MENGHASILKAN LEBIH UNTUK MILAN

Walau telah menyingkirkan ROBINHO ke Santos, namun AC MILAN kabarnya ingin mendapatkan uang lebih besar dari penjualan si pemain. Kabar terakhir menyebutkan Rossoneri tidak merespon dua tawaran dari tim besar Brasil itu dan Robinho tidak ingin kembali ke Italia.
Pada Agustus 2014 Robinho mendapat restu pulang kampung ke tim masa kecilnya. Menemukan kembali hasrat bermainnya membuat mantan pemain Real Madrid itu ingin bertahan lebih lama.
“Saya ingin bertahan di sini (Santos) dan klub menginginkan hal yang sama. Manajemen klub telah berbicara kepada ayah saya dan mengerti keinginan dan hasrat bermain saya,” ucap Robinho, sebagaimana dilaporkan MilanNews.it, Kamis (12/2/2015).
Sedangkan menurut agen Robinho, Alija Ramos, mengatakan bahwa Santos telah mengajukan dua tawaran untuk pemain yang kini berusia 31 tahun itu dan dipercaya bahwa Rossoneri menunggu tawaran yang lebih besar lagi.
“Kami mencari solusi yang dapat menyenangkan seluruh pihak. Kami dan dua klub yang terlibat,” klaim Ramos.

Sebagai tambahan, kontrak Robinho bersama Il Diavolo Rosso akan berakhir pada 30 Juni 2015, dengan estimasi harga jual yang dikeluarkan oleh Transfermarkt berada di angka 5 juta euro.

No comments:

Post a Comment